Sunday, September 21, 2014

Shailene Woodley dan Eva Green di 'White Bird in Blizzard'

shailene woodley di white bird in blizzard

Sebuah klip baru dari Gregg Araki "White Bird di Blizzard" memberikan kita kisah ibu-anak yang dimainkan oleh bintang Eva Green dan Shailene Woodley.

Berdasarkan novel 1999 oleh Laura Kasischke, "White Bird in Blizzard" dibintangi Woodley sebagai mahasiswi pinggiran kota California (berlawanan dengan yang ada di buku : Ohio) bernama Kat Connor, dan ibunya, Eve (Eva Green), yang tiba-tiba meninggalkan keluarga mereka. Kat awalya percaya bahwa sesuatu yang jahat telah menyebabkan kepergiannya.

Hubungan Eve dan Kat bukanlah hubungan yang sehat antara ibu dan anak. Dalam adegan ini Kat menjelajahi tubuhnya secara pribadi dan meyakini bahwa pubertas hanya menyebabkan ibunya lebih membencinya.

Dalam sebuah wawancara dengan Crave Online, Woodley mengungkapkan bahwa adegan itu menjadi fokusnya: "Ya, itu salah satu adegan favorit saya di film sebenarnya karena yang terjadi dalam kehidupan nyata. Saat Anda seusia itu, kau begitu sadar diri secara fisik. Setiap hari ada satu perubahan ketika Anda seorang remaja karena hormon Anda mengamuk. Anda bangun di pagi hari, wajah Anda sedikit gemuk, sedikit kurus. Tubuh Anda sedikit ini, sedikit itu. "

"White Bird in Blizzard," yang juga dibintangi Shiloh Fernandez, Thomas Jane dan Gabourey Sidibe, dibuka pada VOD pada tanggal 25 September dan diputar di bioskop pada 24 Oktober.

TONTON VIDEO KLIPNYA DISINI

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 FlatMag. All rights resevered. Designed by Templateism