Sunday, December 27, 2015

Video Trailer "Allegiant" Yang Dibintangi Shailene Woodley. Tonton Sekarang!


Shailene Woodley dan Theo James menjalani momen mesra dalam trailer untuk film mereka mendatang, "Allegiant", film terakhir dari serial "The Divergent".
Dalam Allegiant, Tris (Woodley) dan Four (James) dibawa ke dunia baru yang lebih berbahaya dari film-film sebelumnya. Setelah gempa bumi hebat, Tris dan Four harus menyelamatkan diri dari tembok yang menutupi Chicago. Untuk pertama kalinya mereka harus meninggalkan kota dan orang-orang yang mereka kenal. Di dunia baru itu, mereka menemukan fakta-fakta kebenaran baru. Tris dan Four harus memutuskan mana yang harus mereka percayai dan yang tidak percayai dan bisa mengancam umat manusia. Untuk bertahan hidup, Tris dipaksa membuat pilihan-pilihan antara keberanian, pengorbanan dan cinta.
Film ini juga dibintangi oleh Ansel Elgort, Naomi Watts, Octavia Spencer, Jeff Daniels, Zoe Kravitz, dan Miles Teller. Film ini akan diputar mulai 18 Maret 2016.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 comments:

Post a Comment

 

© 2013 FlatMag. All rights resevered. Designed by Templateism